Sabtu, 26 Oktober 2013

PRESS RELEASE STAR TREK DAY 2013

PRESS RELEASE KEGIATAN KOMUNITAS

Star Trek adalah sebuah tayangan film televisi yg di siarkan perdana pada tahun 1966 di AS, memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Komunitasnya bernama Indo Star Trek.

Dalam rangka 47 tahun sejak tayangan perdana 8 September 1966, Indo Star Trek akan mengadakan acara tahunannya yang sangat besar, dimana akan hadir para Trekker dan Trekkies (sebutan untuk para penggemar Star Trek) dari seluruh penjuru Indonesia. Acara dengan tema Space The Final Frontier ini akan diadakan pada:

■ 23 November 2013
■ Pukul 12.00-20.00 WIB
■ Mall Pacific Place lt.3 @atamerica Jakarta, Indonesia.


ACARA
Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang nanti nya akan berlangsung, diantara nya adalah Diskusi tentang film Star Trek, mulai dari film-film pertama hingga Star Trek Into The Darkness yang tayang di bioskop Mei 2013 kemarin. Juga akan ada Starship Bridge Simulation, sebuah game jaringan dengan 5 komputer. Seseorang yang berperan sebagai Kapten Pesawat Antariksa akan men menyerupai kapal penjelajah Star Trek. Pengunjung dapat ikut bermain bersama menjadi Kapten, tim Engineering, Communication, Tactical serta Science.

Yang luar biasa lagi di tahun ini akan ada Music Performances yang akan memainkan seluruh theme song baik dari serial maupun film Star trek. Tentu saja yang paling dinantikan adalah Cosplay Peformances dari rekan aktif komunitas INDO STAR TREK serta Cosplay Star Trek Aliens Competition, berhadiah koleksi Star Trek dengan total nilai 2 juta Rupiah.

Karena penggemar Star Trek tersebar di seluruh dunia, maka kami dari Panitia akan mengundang sesama penggemar Star Trek dari belahan negara lain untuk saling menyapa dalam segmen Video Conference salah satunya Amerika.

Selain itu juga akan ada Star Trek Photobooth. Pengunjung dapat berfoto bersama bahkan sambil memakai seragam Starfleet atau kostum tokoh iconic Alien seperti Klingon, Vulcan atau Borg. Juga akan ada Pameran Pernak-pernik, Atribut dan Paper Replica atau Paper Model pesawat antariksa di film Star Trek, serta koleksi dari seluruh rekan-rekan yang aktif di Komunitas Indo Star Trek.


TUJUAN
Acara ini dibuat sebagai rangkaian kegiatan menuju The 50th Anniversary Star Trek yang akan di rayakan global di seluruh dunia dan Indo Star Trek mewakili  komunitas Fiksi Ilmiah di Indonesia sudah bergerak aktif dimulai dari acara Star Trek Day ini.


UNDANGAN PELIPUTAN
Kami juga mengundang rekan Wartawan Media untuk hadir dalam rangka peliputan di lokasi atau bahkan Pre-Event.

Mengingat acara akan berlangsung cukup panjang dan sarat dengan kemeriahan, kami mengundang rekan-rekan wartawan untuk hadir sejak awal acara, karena kami akan membuka acara dengan prosesi tiup lilin dan potong kue. 
INFORMASI
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia yang bertugas:

■ Hilmy Hasanuddin 
+62 858-8375-9590
■ indostartrek@startrek.or.id
■ www.indo-startrek.org/startrekday

Terima kasih atas waktu serta bantuan rekan-rekan Media Jakarta dalam menerbitkan Press Release ini menjadi berita di media massa.

www.indo-startrek.org
@indostartrek
www.facebook.com/group/indostartrek
www.facebook.com/indostartrek




Tidak ada komentar:

Posting Komentar