Minggu, 29 November 2009

Buku Kumpulan 30 Cerpen SCIFI Pemenang Lomba

Kami jual Buku Kumpulan Cerpen FIKSI ILMIAH INDONESIA, berisi 30 CERPEN Pemenang Lomba kisah Fiksi. Dalam buku ini juga terdapat tiga karya saya sebagai pemenang Lomba tersebut.

Sinopsis:

1. "Kekuatan Tak Terlihat": Judul Asli adalah Perisai Tak Terlihat. Dikisahkan bahwa Kapal dari Jepang bernama KOBAYASHI MARU yang mengangkut peralatan pembangkit listrik Tenaga Nuklir kerjasama Indonesia dan Jepang, dibajak di Selat Malaka. Para Engineer dan seluruh awak kapal berada dalam ancaman Bajak Laut dipaksa untuk membuat sebuah prototype Bom Nuklir untuk dijual di pasar gelap senjata dan sindikat teroris. Seorang pimpinan Engineer dari Indonesia, Insinyur Gatot yang menjadi pimpinan para Engineer harus memutar otak untuk menyelamatkan diri mereka. Mereka tahu, bahwa ketika protoype Bom Nuklir selesai dibuat, mereka semua akan ditembak mati...

2. "Lompatan Kuantum": Seorang Kepala Sekolah menemukan sebuah karya tulis salah seorang muridnya dari kelas IV SD yang sangat luar biasa. Dalam karya tulis itu dituliskan bagaimana seorang muridnya bernama David memiliki teman-teman yang mampu membuat dan menggunakan alat-alat teknologi super canggih yang mungkin baru akan bisa ditemukan 100 atau 200 tahun yang akan datang. Ketika ia berniat menyelidiki, David dan seluruh keluarganya menghilang bagai ditelan bumi. Para investigator yang berniat menyelidiki juga menghilang satu persatu. Bagaimana ia mampu memecahkan misteri ini?

3. Pikiran Dalam Sirkuit Digital: Seorang peneliti sangat percaya bahwa dalam sebuah sirkuit digital cybernetic life form dapat meng-copy dan meniru impuls pikiran otak manusia dan mampu memindahkan pikiran serta jiwa seseorang ke dalam sebuah robot. Apa yang terjadi kemudian dalam percobaannya, ternyata membawa sebuah dampak sangat luar biasa dalam kehidupannya di masa yang akan datang...

Disamping ketiga cerpen karya saya diatas, masih ada lagi 27 Cerpen lagi yang sangat menarik serta membawa imajinasi liar kita ke masa mendatang.

Dengan hanya merogoh kocek kita sebesar Rp.90.000,- saja, kita dapat menikmati 30 Cerpen karya anak bangsa yang sangat luar biasa ini dalam buku setebal 396 halaman. Bagi yang memesan kepada saya sebelum akhir bulan ini, akan saya berikan notes khusus dan tanda tangan penulis di halaman depan buku.

Jangan lewatkan kesempatan ini, buku ini juga dapat kita jadikan hadiah bagi keponakan atau saudara kita yang menginjak remaja, sehingga mereka mulai mencintai karya-karya Fiksi Ilmiah dalam taraf yang dapat mereka mengerti dan nikmati, dan pasti akan merangsang kecintaan mereka akan ilmu pengetahuan dan science terapan.

Hubungi email saya: bowo_trahutomo@yahoo.com
dengan subject: Pesan Buku SciFi
Cantumkan:
1. Nama Lengkap:
2. Alamat Lengkap:
3. Kode Pos:
4. Nomor Telepon:
(alamat lengkap dan kode pos akan memudahkan penentuan biaya kirim).

http://www.facebook.com/trahutomo?ref=profile#/notes/bowo-t-kirk/buku-30-cerpen-pemenang-lomba-kisah-scifi/187096219385

Tidak ada komentar:

Posting Komentar